Rindu Itu...

By Robin Wijaya - November 20, 2011

Rindu itu... disertai rasa malu.
Malu mau mulai SMS duluan. Malu mau telepon duluan. Tapi... ngarep.

Rindu itu... bikin aku kepo.

Ngecek-ngecek timeline twitter-kamu, liat dinding facebook-kamu. Berharap ada status/ tweet yg ada sangkut pautnya tentang aku.

Rindu itu... bikin curiga melulu.
Kalo ada yang komen di status kamu, atau mention di twitter kamu. Aku buru-buru lacak orang tersebut dan pengin tahu 'siapa orang itu?', 'sedeket apa orang itu dengan kamu?' 

Rindu itu... kalo lagi denger lagu, langsung inget kamu.
Berasa itu lagu kita. Dada langsung nyesek karena perasaan.

Rindu itu... inget tempat-tempat yang pernah didatengin berdua.
Nggak bakal lupa selamanya. Kadang, sengaja lewat tempat itu lagi buat nostalgia.

Rindu itu... waktu aku nonton bola, kamu juga.
Terus, kamu malah ngomongin pemain bola yang unyu-unyu melulu. Gregetan!!!

Rindu itu... berharap kamu merasakan hal yang sama.

Rindu itu... kalo kita saling mengerti.
Nggak ada hal terbaik yang kita punya selain perasaan masing-masing.

Rindu itu... kalo cuma kamu yang bisa menuhin perasaan galau ini.

Rindu itu... aku cuma butuh kamu disini, bukan yang lain.

Rindu itu... aku memberi ruang di sebelahku untuk kamu.
Duduk, dan tinggalah disini sampai aku nggak merasa kehilangan lagi.

Rindu itu... sejak ada kamu, segalanya jadi lengkap.

Rindu itu... KAMU SAJA. SEKIAN.



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Rindu itu, ketika sehari saja, sms mu nggak mampir ke inbox ku :D

    BalasHapus